Sasya’s WIshful Wednesday {9}


Haruskah saya ganti judulnya dengan Monday?

Akh, saya sudah telat banget nih. Baru buka blog setelah sekian lama… dan ngeh kalo kak Astrid lagi ngadain giveaway untuk merayakan WW yang ke 200! *sembunyi sambil ngelirik judul*

Seperti biasa, saya muncul kalo ada event giveaway aja *grin* 😀

Saya takut banyak berharap, karena tumpukan buku yang belum terbaca atau baru beberapa halaman terbaca masih banyak 😀 *alasan*

Tapi, karena kata nenek saya kita tidak boleh menolak rezeki. Kali ini saya mau mencoba peruntungan lagi 😀

Dan ini lah penampakan bukunya …

 

PRODUCT DETAILS

ISBN-10: 1408803011

ISBN-13: 9781408803011

Publisher: Bloomsbury UK

Language: English

Price : IDR 110.000

Where to buy : periplus

Maaan… Im soooooooooooooo in love with Harry Potter!

Nih buku sih katanya hits banget cuman saya sendiri belum sempet beli. Semoga kali ini saya beruntung.

Anyway, bagi kalian yang pengen banget ikutan Wishful Wednesday, bisa mampir ke : perpuskecil

Thank you, and wish me very. good. luck.

Thanks buat kak astrid and happy 200th WW!

Salam Pantang Menyerah,

Sasyaa95

One thought on “Sasya’s WIshful Wednesday {9}

Tunjukkan gigimu.

