Sasya’s WIshful Wednesday {8}


Saya harusya tahu malu.

WW sudah berseliweran selama empat tahun dan saya baru menulis WW saya yang ke-8, walaupun hari ini Friday (terlalu jauh dari Wed). Lagi pula saya juga cuma muncul kalau-kalau ada giveaway aja. Semua itu sudah menguatkan alasan-alasan saya untuk tahu malu. (/-\)

Saya ingin mengucapkan selamat hari jadi yang ke4 untuk WW di perpuskecil. Walaupun saya (sering) bolong juga. Saya tahu malu kok kak. Hehe. Doanya semoga langgeng terus dan banyak pengikut-pengikut yang setia (tidak seperti saya yang kayak hantu, muncul di saat-saat tertentu). Is it too late for me to say sorry? hehe.

Anyway, untuk WW di bulan penuh cinta ini (padahal saya sendiri lahir di bulan ini. hikz), keinginan saya tidak muluk-muluk. Saya cuma pengen buku.

Begini nih penampakannya:

200279841_xl

*abaikan resolusi gambarnya. hahaha.

Judul : Dunia Sophie
Penulis : Jostein Gaarder
Penerbit : MIZAN
Harga : Rp. 84.150

Beliya di : bukukita.com

Yup, it’s Dunia Sophie. Udah lama banget saya pengen buku ini, cuman belum kesampaian sampai sekarang.

Sophie. seorang pelajar sekolah menengah berusia empat belas tahun. Suatu hari sepulang sekolah. dia mendapat sebuah surat misterius yang hanya berisikan satu pertanyaan: ‘Siapa kamu? Belum habis keheranannya. pada hari yang sama dia mendapat surat lain yang bertanya: ‘Dari manakah datangnya dunia?’ Seakan tersentak dari rutinitas hidup sehari-hari. surat-surat itu membuat Sophie mulai mempertanyakan soal-soal mendasar yang tak pernah dipikirkannya selama ini.

Tuh kan, dari sinopsisnya aja udah bagus banget? *sotoy.

Filsafat sebenarnya bukan genre yang sangat saya gandrungi-karena isinya terlalu berat buat saya. Belakangan ini saya hanya berkutat di genre dystopian, Young Adult, Fantasy, Dark-fantasy, Mystery, Psychology, Sci-Fi dan cuma itu-itu saja. Namun katanya novel filsafat ini berbumbu-bumbu fantasy dan muncul banyak kisah penemuan-penemuan terdahulu, saya jadi tertarik seperti apa sih novel filsafat ini.

Mari kita buktikan sendiri. Haha.

Oh ya, bagi kalian yang pengen banget ikutan Wishful Wednesday, bisa mampir ke : perpuskecil

Thank you, and wish me a very. good. luck.

Thanks buat kak astrid and happy bday WW!

Salam Semangat,

Sasyaa95

One thought on “Sasya’s WIshful Wednesday {8}

Tunjukkan gigimu.

