Sasya’s WIshful Wednesday {7}


Setelah sembilan bulan saya mengandung, maksudnya hiatus dari dunia perblogan, akhirnya saya datang membawa Wishful Wednesday (It’s almost Tuesday, but… who cares whooo?) saya yang ke tujuh ribu. Pikiran untuk menghilang dari dunia maya pun sempat terlintas. Namun mengingat effort yang sudah saya tuangkan selama ini benar-benar worthy, saya jadi bersemangat kembali untuk menulis setelah mendengar kabar Kak Astrid bikin giveaway untuk Wishful Wednesday kali ini dalam rangka ultahnya-entahlah yang keberapa. Yang pasti selamat ultah Kakak, Wish You All The Best.Muach…

Sebelum menutup bulan penuh berkah slash bencana ini, saya pengen bagi-bagi mimpi. Demi apa, harusnya saya bagi-bagi duit, tapi karena duitnya udah terbagi-bagi ke para rentenir slash depkolektor, jadi saya putuskan untuk bagi-bagi mimpi saja 😀

Kebetulan sekali buku yang sangat saya inginkan ini sepertinya belum tertranslit ke Indo. Jadi, dengan sangat terpaksa saya mencari ke toko buku online Internasional. Huhuhu 😥

Daaann… ini dia penampakan bukunya.

The Queen Alone – by K. A. S. Quinn

The Queen Alone

Belinya di sini : bookdepository

Sinopsis:

“Katie Berger-Jones-Burg is a lonely New York teenager. It’s Christmas, and with her pop-star mother away on a whirlwind tour, all is not well with Katie. She is having visions. She remembers…Katie is needed in another time. In 1860 it’s Christmas too. Princess Alice is helping her father Prince Albert with his endless stream of work while the rest of the family – including Queen Victoria – are enjoying the wonderful snow. But the merry royal family are under a shadow. There is a plot – both political and supernatural – to bring down the Queen. A Britain without its Queen is weak, and where Britain stumbles, the rest of the world falls…”

Ini adalah seri ketiga dari The Tempusnya K.A.S Quinn dan saya sudah baca kedua buku sebelumnya. Amazing. Dan saya penasaran dengan buku ketiganya. Saya sudah menunggu selama berbulan-bulan hingga tumbuh lumut dan jamur, dan… ternyata masih belum keluar di Indo. *hikz*

Saya sudah bandingkan harga ke toko buku online internasional yang dicantumkan oleh kak Astrid, dan ternyata bookdepository lah yang menawarkan harga terbaik dari sekian toko buku impor (walaupun yang ini menggunakan kurs USD) but still… hahaha..

Terakhir kali mengecek harga, sebelum tulisan ini diposting adalah sekitar : US$9.70 (Free delivery worldwide) syukurlah..

Bagi yang ingin ikutan WW ini, caranya gampang banget… bisa langsung meluncur ke blognya mbak astrid disini

And, last… Wish Me Luck :*

Salam Semangat,

Sasyaa95

One thought on “Sasya’s WIshful Wednesday {7}

Tunjukkan gigimu.

