Sasya’s WIshful Wednesday {6}


Selamat siang, Ini adalah postingan WW pertama saya di bulan penuh cinta ini (padahal saya lahir bulan ini loh) 😀 Saya belum sempat bikin WW untuk minggu-minggu kemarin karena… yaaaah.. kesibukan wanita karir di usia muda (makan,belanja.jalan, lol).

Anyway, karena episode WW kali ini ada giveawaynya.. maka saya langsung bikin postingan ini tanpa pikir panjang 😀 memang ada beberapa buku yang sudah saya incar sejak lama 😀

Salah satunya;

A Million Suns – Sejuta Matahari – by Beth Revis

Format : Soft Cover
ISBN : 6020313387
ISBN13 : 9786020313382
Tanggal Terbit : 23 Februari 2015
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Dimensi : 135 mm x 200 mm

Harga : Rp. 70.400 (20% OFF)

Belinya disini

Deskripsi:

Sudah tiga bulan sejak Elder mengeluarkan Amy dari kotak krio. Kehidupan yang selama ini dikenal Amy telah berakhir. Ke mana pun menoleh, yang dilihatnya hanyalah dinding-dinding pesawat luar angkasa Godspeed. Tetapi mungkin masih ada harapan. Elder telah mengambil alih kepemimpinan. Akhirnya dia bebas mewujudkan visinya—tak ada lagi Phydus, tak ada lagi dusta.

Tetapi ketika mengetahui kabar mengejutkan tentang Godspeed, Elder dan Amy mesti bergegas menemukan kebenaran tentang pesawat ini. Mereka harus bekerja sama untuk memecahkan teka-teki yang telah dirancang ratusan tahun silam. Sementara itu, rasa tertarik di antara mereka tumbuh semakin dalam, di tengah kekacauan yang mengancam akan memecah belah para penghuni Godspeed.

Daaan… ternyata buku ini ini adalah kelanjutan dari Across the Universe yaa? Padahal buku pertamanya aja belum sempat punyaa T^T

Anyway, WISH ME LUCK! :* (blowing kiss)

Bagi yang ingin ikutan WW ini, caranya gampang banget… bisa langsung meluncur ke blognya mbak astrid disini

Semoga beruntung!

Salam sehat

Sasyaa95

Advertisements

4 thoughts on “Sasya’s WIshful Wednesday {6}

  1. Pingback: Wishful Wednesday [148] – and Anniversary GA Winners! | books to share

Tunjukkan gigimu.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s