Sasya’s WIshful Wednesday {4}


Selamat menjelang tahun baru!!!!

Terima kasih 2014, atas pelajaran yang kau berikan dan menjadikanku seperti aku sekarang ini. Di tahun ini banyak kesulitan dan banyak pula kebahagiaan yang saya dapatkan. Saya akan berusaha untuk menuliskan sebanyak-banyaknya memori yang saya punya. Jujur, saya belum sempat membuat daftar resolusi saya secara formil, tapi saya tahu apa yang sangat saya inginkan. Hahaha. Termasuk beberapa buku yang pengen saya punya di 2014 dan belum kesampaian 😥

Nah, untuk menyambut tahun baru ini, saya sangat tertarik untuk membeli ini;

Across The Universe – Melintasi SemestaBeth Revis

gambar dan belinya : disini

Review:

Amy adalah remaja yang dibekukan secara kriogenik di dalam pesawat angkasa luar Godspeed. Dia dan kedua orangtuanya akan menuju planet baru, Bumi-Centauri, tiga ratus tahun di masa depan. Tetapi 50 tahun sebelum Godspeed dijadwalkan mendarat, ruang krio 42 dibuka secara misterius, dan Amy terbangun dari tidur bekunya.

Seseorang mencoba membunuhnya

Kini Amy terjebak di dalam pesawat itu. Seluruh penumpang Godspeed yang berjumlah 2.312 orang dikendalikan oleh Eldest, pemimpin yang otoriter dan menakutkan. Tetapi ada Elder, remaja pemberontak yang akan menjadi penerus Eldest. Elder terpesona pada Amy, sekaligus ingin membuktikan dirinya sanggup menjadi pemimpin.

Amy sangat ingin memercayai Elder. Tapi bisakah dia menaruh keyakinan pada anak lelaki ini, yang tidak pernah tahu kehidupan di luar dinding-dinding kapal yang dingin? Amy hanya tahu dia dan Elder harus segera mengungkap rahasia-rahasia Godspeed sebelum orang yang telah membangunkannya mencoba membunuhnya lagi.

Entah kenapa saya jadi teringat The Host nya Stephanie Mayer. Beda sih, tapi perihal ‘melintasi angkasa & migrasi’ nya saya rasa cukup mirip. Dengan tangki Krio dan lain sebagainya.

Alasan saya ingin beli buku ini adalah karena saya fantasi maniak, pencinta futuristik dan imajinasi yang liar. Petualangan yang menegangkan dan gak bikin hidup saya (seolah terasa menyenagkan)

Saya bahkan sudah siap-siap mau pesen, sayangnya bukunya baru keluar 1 Januari 2015. *lirik kalender* YEAY! itu… 1 Hari LAGI! *goyang dumang*

Anyway.. Happy new year semuanya..

Semoga apa yang kalian inginkan tahun 2015 ini tercapai,

Dan.. semoga semua korban pesawat Air Asia yang terjatuh mendapatkan tempat terbaik di sisi Nya dan semoga keluarga korban diberikan ketabahan. #amin

Bagi yang pengen ikutan wishful wednesday, lumayan ada giveaway bukunya loh 😉 (semoga kali ini saya beruntung… amin)

Caranya?

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Atau bisa mampir kesini

Salam sehat!–walau sedikit flu.

Sasyaa95 ♥

One thought on “Sasya’s WIshful Wednesday {4}

Tunjukkan gigimu.

