Sasya’s WIshful Wednesday {3}


Badut Oyen – Marisa Jaya, dkk

So to the point, yea?

Yes, seperti judul di atas. Wishful Wednesday saya kali ini adalah buku itu..

https://i2.wp.com/img.bukabuku.net/product_original/2/0/2064aa62b65df12950cf2dad0d8feb00.jpg

gambar : disini

belinya : disini

Reviewnya:

Oyen, si badut kampung, ditemukan mati gantung diri di kamarnya. Tak seorang pun percaya pria sebaik Oyen bisa seputus asa itu hingga mengakhiri nyawanya sendiri.

Pihak kepolisian berusaha mengusut kasusnya dan menemukan banyak keganjilan dalam kematian pria itu. Tetapi, ketika tersangka yang dicurigai polisi ditemukan mati mengenaskan, kasus kematian Oyen kembali tak terpecahkan. Kampung mereka diteror hantu badut yang menghampiri anak-anak, bahkan mulai meminta korban.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Nah.. terus kenapa saya pengen buku ini?

Emm… kenapa ya??

Sebenernya alasannya simple sih.. teman saya yang nulis ini (mar… kalo lo baca ini pelis iyain kalo elo temen gue ya, pelis..) hahaha…

Percayalah, dari dulu gue udah janji buat beli ini tapi entah kenapa sampe sekarang belom kesampaian. Gue emang jarang ke toko buku akhir-akhir ini (seringnya ke perpus soalnya buku gue masih banyak yang belum kebaca)

Taon depan harus bisa beli buku ini (amin..)

Oke, lanjut yang ke dua

White Fang – Jack London

https://i0.wp.com/img.bukabuku.net/product_original/a/4/a4e8fdc21dd041b4a7e590f523cad6ed.jpg

gambar dan belinya disni

Reviewnya :

Ia adalah anjing separuh serigala. Ia menghirup udara kali pertama dalam sebuah gua di antartika yang membeku, di tengah-tengah bencana kelaparan yang mengambil nyawa semua saudara sekandungnya. Di dunianya yang sunyi, ia harus mengikuti aturan keras di Utara membunuh, atau terbunuh.

Kemudian, manusia menangkap ia dan ibunya. Manusia mengajari White Fang untuk membenci. Ia dipukuli, disiksa, dan diserang. Ia dibeli, dijual lagi, lalu dilatih membunuh dalam permainan berdarah. Ia tidak pernah bersentuhan dengan kebaikan. Ia menjadi makhluk berbahaya yang dikuasai amarah. Hingga, seorang pria melihat hal lain dalam diri White Fang. Satu-satunya orang yang cukup berani untuk menawari White Fang kehidupan baru. Namun, apakah seekor serigala tahu arti kata “harapan”? Dapatkah makhluk yang penuh kebencian mengenal kata “cinta”?

So heartbreaking, isn’t it? 😥 ;(

Alasan saya pengen punya buku ini…

Untuk seseorang yang lagi dalam pencarian jati diri sepertinya buku ini menarik. Apakah seorang serigala tahu arti kata ‘harapan?’ apakah mereka mengenal ‘cinta’?

Saya ingin mencari diri saya dalam cerita ini seperti yang selalu saya lakukan diantara tumpukan buku-buku dan bantal dengan secangkir kopi. *imagine*

Semoga kesampaian, seperti kado natal saja ya.. kkk~

Ngomong-ngomong soal natal, Merry Christmas buat yang merayakannya~~ *party*

Karena saya tidak merayakannya, jadi ucapan saja cukup ya *wink*

Bagi yang pengen ikutan wishful wednesday, lumayan ada giveaway bukunya loh 😉 (semoga kali ini saya beruntung… amin)

Caranya?

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Atau bisa mampir kesini

Salam sehat!

Sasyaa95

Advertisements

4 thoughts on “Sasya’s WIshful Wednesday {3}

Tunjukkan gigimu.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s