Sasya’s WIshful Wednesday {1}


Okay, mungkin kalian berpikir bahwa saya ini alay suka ikut-ikut. Iya, saya tahu judul postingan ini udah ramai di kalangan blogger pecinta buku–seperti saya (walaupun pada kenyataannya saya baru nulis hari ini).

Saya tertarik bikin beginian karena;

1. Saya punya banyak list buku yang pengen dibaca tapi belom kesampaian.

2. Kepincut sama giveaway buku-buku terutama di blog satu ini books to share 

3. Pengen beresin sarang-sarang laba-laba di pojokan blog ini.

4. Soalnya saya kece.

5. Udah itu aja.

Jadi, ini adalah wishlist saya;

Mark of Athena; Heroes of Olympus 3, by: Rick Riordan. Belinya [disini]

201960904_large

Annabeth merasa panik. Saat baru saja mendarat di Perkemahan Jupiter bersama Jason, Leo dan Piper serta bertemu kembali dengan kekasihnya, Percy, Annabeth harus menghadapi ancaman perang dari para demigod Roma. Walaupun Dia dan teman-temannya datang dengan damai, namun Argo II-kapal besar berkepala naga perunggu-memang tampak mengancam para demigod Roma.

Ketakutan terbesar Annabeth adalah kehilangan Percy yang sudah mulai terbiasa dengan cara hidup bangsa Roma dan ingin terus mengikatkan dirinya dengan para penghuni Perkemahan Jupiter.

Bersama empat narator yang berbeda, Mark of Athena akan membawa kita ke dalam petualangan melintasi lautan Roma yang penuh kejutan dan teror yang sangat mengerikan. Jika kau berani, naikilah Argo II dan ikuti petualangan serunya

Nah. saya sudah mengikuti Percy Jackson series dan mentok sampai sini. Padahal sekarang sudah ada yang series 4 atau 5 di gramedia 😥

Buku ini nggak hanya jadi Wednesday Whislist saya, tapi birthday list T.T

Percy is soooo.. cool, handsome and such. (Well, who could resist that boy, even Annabeth falls for him)

Nah, siapa yang mau beliin? 😀

Oke, jika ada yang pengen ikut wishful wednesday (lumayan kan dapet buku gratisan). Silahkan kunjungi http://perpuskecil.wordpress.com

Good luck (;

Salam sehat!

Sasyaa95

6 thoughts on “Sasya’s WIshful Wednesday {1}

Tunjukkan gigimu.

