GELAR KONSER PERDANA DI INDONESIA, SNSD MENGGUNCANG JAKARTA


SNSD Concert!

SNSD Concert!

Surabaya, 15 September 2013

JAKARTA—Panas dan desak-desakan tak menyurutkan semangat para SONE (read: Sowon) sebutan dari para fans SNSD atau yang akrab disebut Girls Generation itu di Meis (Mata Elang International Stadion) untuk mengantre demi mendapatkan tiket konser. Semangat dan antusiasme yang ditunjukkan para SONE dari pagi sampe malam kemarin memang patut diacungi jempol. Para fans mengaku mereka rela mengantre selama kurang-lebih tujuh jam hanya untuk melihat secara langsung bagaimana sosok idola yang mereka bangga-banggakan itu.

“Girls Generation tak hanya terkenal di Korea saja, tapi sentero dunia pun mengenal mereka.” Begitu tutur salah seorang fans yang mengaku sudah menjadi SONE Selama 4 tahun tersebut.

Mereka mengeluhkan pihak promotor mengenai kenyamanan tempat dan prosedur pembelian tiket konser yang dinilai tidak jelas dan membingungkan. Mengingat, meskipun ini adalah kali pertama SNSD menggelar konser solo mereka di Indonesia (Sabtu,14/09/13), namun ini bukanlah pertama kalinya Girl Band/Boy Band besar dan terkenal pernah konser di Indonesia. Sebelumnya, Boy Band sekelas Super Junior pun sudah beberapa kali menggelar konser mereka di Jakarta.

“Setidaknya, pihak promotor bisa dong mempersiapkan konser yang lebih berkualitas seperti di Negara-negara lain, nggak berantakan kayak gini.”—Tutur salah Nana salah seorang fans.

Tapi, segala keluh-kesah itupun segera sirna saat para fans mulai memenuhi Meis. Mulai dari premium red, Pink A dan Pink B, Yellow, Green semua penuh oleh Sone yang tak ketinggalan membawa lightstick dan banner bertulliskan nama bias mereka.

Sampai malam pun tiba, penantian mereka terbayar sudah. Selama kurang-lebih tiga jam stadion itu pun dipenuhi dengan teriakan para fans selama SNSD melangsungkan konser perdana mereka yang bertajuk 2013 Girls Generation World Tour Girls & Peace.

Teriakanpun tak luput dari lautan euphoria malam itu saat para member memperkenalkan diri mereka satu-persatu.

SNSD berhasil membawakan 24 lagu selama tiga jam. Konser itupun diakhiri dengan tiga lagu penutup yaitu ‘Into The New World’ yang merupakan lagu debut mereka, ‘Oh!’ dan ‘Twinkle.’ (SYA)

~Syati’ul Inayah

~19655

~Kelas F

Advertisements

Tunjukkan gigimu.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s