Sendiri…


y_so_alone_Wallpaper_73esr

Aku kesepian

Aku merasa terpisah darimu, dari tubuhku, dari duniaku

Aku ingin bisa lebih diterima olehmu,

Tidak begitu dihakimi

Aku ingin kebebasan ataukah izin untuk bisa berjalan

Di udara ringan yang kita hirup bersama

Aku sedih karena merasa takut padamu

Takut mengguncangkan perahu

Kadang aku bahkan tak tahu perahu dimana kita berada, di laut mana kita berlabuh.

Kadang aku merasa terseret ke pantai oleh gelombang energimu.

Air menghanyutkan aku.

Aku berjuang untuk bernapas, untuk melihat, untuk merasakan, untuk hidup

Denganmu…. Dan tanpamu…

One thought on “Sendiri…

Tunjukkan gigimu.

